Kasdam IM bersama Kapolda Aceh dan jajaran melaksanakan Video Conference bersama Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka 32 Tahun pengabdian Akabri Angkatan 1991

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M.,M.Tr.(Han) bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K, M.H., dan jajaran melaksanakan Video Conference bersama Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka 32 Tahun pengabdian Akabri Angkatan 1991 yang berlangsung di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Sabtu (21/10/23).

Dalam rangka 32 Tahun Pengabdian Akabri Angkatan 1991 tersebut Akabri Angkatan 1991 telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan selama 4 hari, yang dimulai sejak tanggal 18 s.d 21 Oktober. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di tujuh Polda seluruh Indonesia dan terpusat di Mabes Polri. Khusus untuk Bakti Sosial Polda Aceh sendiri dilaksanakan pembagian sembako dengan total keseluruhan yang dibagikan Polda Aceh dan Polres jajaran sebanyak 4.000 paket, sedangkan untuk Bhakti Kesehatan sendiri dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda Aceh dengan melaksanakan operasi bibir sumbing, operasi katarak, khitanan massal dan pengobatan massal.

Pada kesempatan tersebut juga Panglima TNI dan Kapolri turut menyapa beberapa Polda tentang laporan penyampaian berlangsungnya kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Akabri Angkatan 1991 disetiap daerah.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., menyampaikan agar kegiatan ini dapat menjadi contoh dan ditiru untuk generasi angkatan berikutnya supaya dapat menjadikan dampak positif bagi TNI dan Polri kedepannya.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penyelenggaraan pelayanan bakti sosial dan bakti kesehatan Akabri Angkatan 1991 sesuai komitmen TNI dan Polri untuk membantu kesulitan rakyat dimanapun berada semoga kegiatan mulia ini tetap berlanjut untuk masyarakat sukses selalu untuk Akabri 1991” ujarnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Pejabat Kodam IM termasuk sejumlah pejabat Polda Aceh dan Kodam IM Akabri Angkatan 1991.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini