Paya Tumpi Baru Raih Anugerah KIM Aspiratif di Ajang KIMFest 2023

Editor: Syarkawi author photo

 


Surabaya  - Berangkat mewakili provinsi Aceh dengan persiapan yang cukup matang, akhirnya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, berhasil menyabet salah satu penghargaan dalam ajang KIMFest 2023 di Surabaya.

Dalam ajang kompetisi KIM tingkat nasional tersebut, KIM Desa Paya Tumpi Baru berhasil meraih anugerah Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Aspiratif tahun 2023. KIM Paya Tumpi Baru berhasil menjadi yang terbaik dari 16 KIM dari seluruh wilayah di Indonesia yang berperan serta di ajang KIMFest 2023 ini.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Ditjen IKP Kementerian Kominfo, Dr. Hasim Gautama, diterima oleh Reje/Kepala Desa Paya Tumpi Baru, Idrus Saputra, S Pd didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tengah, Ir. Khairuddin Yoes, ST, MM dalam acara Penutupan KIMFest 2023, Sabtu malam (28/10/2023).

Menurut Kadis Kominfo Aceh Tengah, Khairuddin Yoes, keberhasilan ini merupakan buah dari sinergi semua pihak mulai dari persiapan hingga keikut sertaan dalam pelaksanaan KIMFest 2023 di Surabaya ini. Untuk itu, Yoes atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan tersebut.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan oenghargaan setinggi-tingginya atas dukungan Bapak Kepala Dinas dan seluruh jajaran Diskominsa Aceh, jajaran Diskominfo Aceh Tengah, aparatur beserta masyarakat desa Paya Tumpi Baru dan semua pihak yang telah membantu mencapai kesuksesan ini" ungkap Yoes.

Lebih lanjut Yoes menyampaikan, keberhasilan ini menjadi kebanggaan bersama, bukan hanya masyarakat desa Paya Tumpi Baru saja, tapi seluruh masyarakat Aceh Tengah dan Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini