Polsek Darul Imarah Giat Patroli Dan Beri Himbauan

Editor: Syarkawi author photo



Banda AcehSebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Darul Imarah melaksanakan kegiatan Patroli rutin guna antisipasi balap liar, geng motor serta Guantibmas di wilayah hukumnya pada Senin malam (2/10/2023).

Patroli kamtibmas ini dilaksanakan di Jalan Soekarno – Hatta dan di Jalan Mr. Muhammad Hasan. Ucap Kapolsek Darul Imarah, Iptu Hendra Syahputra.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat jam sibuk. Selain patroli, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan demi terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif.

Adapun himbauan Kapolsek kepada masyarakat setempat untuk dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau kepada warga apabila melihat orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada aparat desa ataupun Bhabinkamtibmas.

Patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan kriminal.

Kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan baik. Tandasnya.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini