Polsek Padang Tiji Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo


Pidie - Personil Polsek Padang Tiji melakukan kegiatan patroli Dialogis Harkamtibmas malam hari yang terlaksana di wilayah Kec. Padang Tiji. Rabu malam, 25/10/2023.

Dalam kesempatan Patroli Dialogis tersebut Personel Polsek Padang Tiji memonitor Aktifitas warga Sekaligus menghimbau kepada Warga untuk tidak melakukan tindakan Anarkis atau perilaku yang bertentangan dengan hukum.

" Kegiatan Ini aktifitas Rutin seperti biasa dan bila ada menjumpai hal2 yang bertentangan dengan Hukum segera melaporkan kepada Pihak berwajib/Kepolisian yang terdekat", Ujar ucap Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH.

Lebih Lanjut “Mereka harus mendengarkan keluhan dan masukan dari warga seputar keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya Hardiansyah.

Kegiatan patroli dan sambang warga ini merupakan bagian dari strategi Polsek Padang Tiji untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Polisi berharap bahwa dengan menjalin kerjasama erat dengan masyarakat, mereka dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas mereka untuk melindungi dan melayani warga sekitarnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini