Satlantas Polres Aceh Selatan Patroli Malam dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh sebagai pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Lalulintas ( Satgas Kamtibselcarlantas) melaksanakan patroli malam aktif sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menangkal isu atau berita hoax menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Kamis (26 Oktober 2023).

Dalam patroli malam yang dilakukan, personil Sat Lantas Polres Aceh Selatan berkeliling di wilayah-wilayah yang dianggap penting untuk pengawasan Kamtibmas. Mereka memberikan perhatian khusus pada lalu lintas malam, memastikan aturan lalu lintas dipatuhi, dan mengingatkan pengendara agar mematuhi peraturan Lalulintas.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalaui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril, S.H., mengungkapkan, “Patroli malam kami adalah langkah proaktif dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Disamping menjaga Keamanan dan ketertiban di jalan raya kami juga siap menghadapi potensi gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar secara bersama turut menciptakan Situasi yang kondusif menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilaayah Aceh Selatan .”

Selama kegiatan patroli malam, Sat Lantas Polres Aceh Selatan juga memanfaatkan kesempatan untuk berdialog dengan masyarakat serta memberikan himbauan untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax yang dapat mengancam stabilitas situasi menjelang Pemilu 2024.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 adalah bukti nyata dari komitmen Polri dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat diharapkan akan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib selama proses Pemilu mendatang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini