Asosiasi Penjualan Mobil Bekas Kota Banda Aceh dan Aceh Besar Gelar Maulid Akbar

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh  Di sela – sela Maulid Akbar yang di selenggarakan Assosiasi Penjualan mobil bekas (ASPEMBAS) kota Banda Aceh dan Aceh Besar ini, yang sempat wawancara dengan beberapa awak media, dengan adanya assosiasi ini.

" kami alhamdulillah bisa terbantu dalam rangka kita berkoordinasi terhadap potensi potensi pembiayaan yang betul betul bengkebel sehingga kedepan para pengusaha ini bisa terus maju dan usahanya lancar denga adanya BSI”ujarnya ketua ASPEMBAS.

Dijelaskan, pembiayaan sebenarnya sudah lama berjalan, cuma dulu sebelum terbentuknya aspembas, masih parsial, jadi sifatnya masih belum bersifat kolektif tetapi masih besifat perunit usaha.

“tentunya dengan terbentuknya aspembas BSI bisa secara kolektif untuk bisa berkecimpung dalam membantu usaha penjualan mobil bekas di Banda Aceh” katanya.

Sedangkan Martin Ginting area marketing sumatra mandiri finance mengatakan kami dari mandiri financi, pertama tama  mengucapkan selamat kepada pedagang mobil bekas yang ada dikota Banda Aceh yaitu Aspembas , kami memang hadir di Banda Aceh dan diseluruh kota di Aceh.

Dilanjutkan,  dengan adanya asosiasi ini kami mandiri finance bisa turut membantu membesarkan bisnis mobil - mobil bekas yang ada di Banda Aceh secara keseluruhan dan kota Banda Aceh pada umumnya dan Isyah Allah juga bisa membantu ekonomi rakyat karena dari segi pembiayaan itu kami dari keseluruhan teruma dari mandiri financi kami bisa membiayai motor, mobil, terlebih lebih mobil bekas.

“Jadi bagi masyarakat kota Banda Aceh yang ingin memiliki kendaraan bekas silakan melakukan pembiyaan di kita yaitu mandiri finance dengan segala macam prodak dan program yang kita miliki salah satunya itu secara coper kita bisa menjual di Banda Aceh secara keseluruhan, kemudian untuk asuransi dan benefit  lainnya proses marginnya kami dari mandiri finance menawarkan lebih menjanjikan dari yang ada di pasaran dan dengan demikian kami yakin bisnis mobil bekas akan jalan dan tumbuh dengan hadirnya kita dan juga kita memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan namun terbatas dari tingkatan ekonominya,” ujarnya.

Harapa kita dari mandiri finace, " Setelah  melihat sendiri bahwa bisnis mobil bekas sekarang ini tidak seperti dulu tetapi sekarang agak slow, mudah mudahan dengan adanya asosiasi ini menjadi wadah yang dapat menumbuhkan kembali bisnis mobil bekas yang ada di Banda Aceh dan kita dari mandri finance siap untuk membantu,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini