Kapendam IM Silaturahmi Dengan Awak Media

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Kapendam IM, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.S.I, Menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dengan wartawan cetak dan elektronik di Media Center Kodam Iskandar Muda, Neusu Banda Aceh, Selasa (14/11/23) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Kapendam IM, berbagi informasi terkini terkait Program dan kegiatan yang dilaksanakan, serta upaya-upaya yang dilakukan oleh Kodam Iskandar Muda. Pertemuan ini juga menjadi forum dialog yang membuka peluang bagi wartawan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai aspek terkait tugas dan tanggung jawab Kodam Iskandar Muda.

Kapendam IM menyampaikan apresiasi atas peran wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara Kodam Iskandar dan media dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keberlangsungan pembangunan Nasional di Aceh.

Media Center Kodam Iskandar Muda senantiasa terbuka untuk memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat. “Kami berharap kerjasama yang baik antara Kodam Iskandar Muda dan wartawan terus ditingkatkan demi terwujudnya komunikasi yang efektif dan sinergis”. Tutup Kapendam IM.

Turut Hadir dalam acara tersebut Para Kasi Pendam IM, Kaur dan Paur Pendam IM, Bintara dan Tamtama Pendam IM, serta para Insan Media .[]

Share:
Komentar

Berita Terkini