Kemenkumham Aceh Terima Audiensi Kepala BNNP Aceh

Editor: Syarkawi author photo


1

BANDA ACEH - Meurah Budiman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh didampingi Kadiv Administrasi (Sri Yusfini Yusuf), Kadiv Pemasyarakatan (Yulius Sahruzah), dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM (Junarlis) menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat, Jumat (10/11/2023).

Pertemuan ini membahas kerjasama, sinergitas, dan upaya dalam pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Aceh. Meurah Budiman menyambut baik kehadiran Kepala BNNP Aceh dan mengungkapkan pentingnya kolaborasi antar lembaga untuk mengatasi masalah peredaran narkoba di Aceh.

"Kami sangat mengapresiasi pertemuan dengan BNNP Aceh dalam upaya pemberantasan narkoba. Bersama-sama, kita dapat menciptakan Aceh, khususnya Lapas dan Rutan bebas narkoba," ujar Meurah.


Selanjutnya, Kepala BNNP Aceh, Rudy Ahmad Sudrajat menyampaikan komitmen dalam mendukung langkah-langkah pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba.

"Kerjasama yang erat antara Kemenkumham Aceh dan BNNP Aceh sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal dalam upaya pemberantasan narkoba. Kami siap bekerja sama untuk melindungi masyarakat Aceh dari ancaman narkotika," kata Ahmad.

Pertemuan ini juga membahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil oleh kedua lembaga guna memperkuat sinergitas dan efektivitas pemberantasan narkoba.

Kakanwil Kemenkumham Aceh dan Kepala BNNP Aceh menyatakan akan bersinergi dan bekerja sama secara intensif guna mencapai hasil yang optimal dalam upaya pemberantasan narkoba di Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini