Polres Aceh Selatan Sosialisasi Pencegahan Intoleransi Radikalisme dan Terorisme pada Personel Polri

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan, pencegahan Intoleransi radikalisme dan Terorisme kepada personil Polri di jajaran Polres Aceh Selatan. Jumat (03 November 2023).

Sosialisasi kepada Personil Polres Aceh Selatan yang menghadirkan pemateri dari Team Densus 88 Polda Aceh ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Iswar SH, PJU dan Perwira Polres serta perwakilan personil Polres dan personil Polsek Jajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Wakapolres menyampaikan “Kegiatan Sosialisasi ini sangat penting dalam rangka memberikan wawasan kebangsaan, agar para personil Polri tidak terpapar paham ataupun idiologi yang bertentangan dengan Undang undang dan Pancasila.Selain itu agar tidak mudah terprovokasi serta terjerumus dalam paham Intoleransi Radikalisme.”

Sementara itu penyampaian materi oleh Narasumber Team Densus 88 yang intinya lebih kepada bagaimana meminimalisir agar tidak terpaparnya paham Radikalisme Intoleran kepada seluruh anggota dan Keluarga Polri serta masyarakat yang sangat membahayakan baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun bernegara.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini