Wakapolresta Banda Aceh Meninjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri di Pelabuhan Ulee Lheue

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Wakapolresta Banda Aceh meninjau langsung kegiatan Bakti Kesehatan Polri di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Jumat, (17/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Banda Aceh ini dilakukan oleh Sie Dokkes.

“Kegiatan Bakti Kesehatan Polri ini bertujuan untuk mendukung penanggulangan penyakit terutama bagi warga yang akan melakukan penyeberangan ke pulau Sabang,” tutur Satya.

Satya menyebutkan, Bakti Kesehatan Polri dengan Pengobatan gratis itu turut disertai dengan pemeriksaan sederhana meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah dan pemeriksaan asam urat dan pemberian obat secara cuma – cuma.

Ia juga mengatakan, kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan juga komitmen Kapolda Aceh dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ia berharap, semoga masyarakat menyambut kegiatan Bakti Kesehatan Polri ini dengan antusias dan mudah-mudahan dapat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan.

Selain masyarakat, Personel TNI /Polri dan petugas Dinas Perhubungan maupun dari ASDP turut serta memeriksa kesehatannya.

Kegiatan pengobatan gratis ini terbuka untuk umum, dimana TNI –  Polri, Petugas Dinas Perhubungan maupun ASDP juga mendapat pelayanan kesehatan, sambungnya.

Didampingi Kasi Dokkes dr. Amalia dan Kapolsek Ulee Lheue Ipda Bambang Hari Herman Syah Putra Pelis, mantan Kapolres Langsa ini menambahkan bahwa, pelaksanaan bhakti kesehatan tidak berhenti di hari ini saja.

“Bhakti Kesehatan Polri ini kita harapkan jangan berakhir pada hari ini, bila perlu akan dilaksanakan setiap harinya dengan lokasi yang berbeda – beda,” pungkas Satya.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini