Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musyawarah Penetapan APBG Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Dalam rangka mendukung dan memastikan kelancaran perencanaan pembangunan di Gampung Pasar Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan Polda Aceh, Aipda Rio Nofembro turut hadir dalam rapat Musyawarah gampung tentang penetapan APBG (Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampung) Tahun Anggaran 2024, yang berlangsung di Aula Kantor Keuchik Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Rabu, 24 Januari 2024.

Turut hadir dalam rapat musyawarah ini adalah Perwakilan dari Camat Tapaktuan, Keucik (Kepala Desa) Pasar Babinsa, Kasi PMG, Perangkat Gampung dan Tokoh masyarakat .

Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto menyatakan bahwa “tujuan dari kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat ini adalah untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan Gampung/Desa Pasar sehingga perencanaan dan penetapan anggaran dapat berjalan sesuai rencana. Partisipasi aktif masyarakat dan komponen lainnya dalam proses perencanaan dan penetapan APBG ini sangat penting”

Rapat musyawarah ini diakhiri dengan kesepakatan bersama tentang Dokumen APBG Gampung Pasar tahun 2024 dan pembahasan Program prioritas Pembangunan. Dengan Harapan agar hasil pembahasan dan penetapan APBG Tahun Anggaran 2024 dapat menyusun perencanaan pembangunan desa yang baik dan transparan. Diharapkan, informasi terkait APBG dapat disosialisasikan kepada warga masyarakat, sehingga Gampung/Desa Pasar dapat menjadi lebih maju dan mandiri. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gampung Pasar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini