Kadiv Administrasi Paparkan Strategi Pembangunan Zona Integritas

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH -  Sri Yusfini Yusuf, Kadiv Administrasi memberikan penguatan pembangunan zona integritas kepada perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh pada Senin (22/1/2024) malam di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Dalam arahannya, Yusfini menyoroti strategi utama yang dianggap krusial untuk mencapai pembangunan zona integritas yang efektif. 

"Pertama, pentingnya membangun komitmen, kolaborasi nyata, dan semangat perubahan dari level paling atas hingga jajaran terendah," sebut Yusfini.

Kemudian, Ia melanjutkan setiap satuan kerja harus fokus pada penciptaan kemudahan, kecepatan, dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Yusfini Yusuf juga menekankan perlunya menciptakan program-program yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan.

"Monitoring dan evaluasi yang konsisten dan berkelanjutan menjadi strategi pula yang dianggap esensial untuk memastikan keberlanjutan pelaksanaan zona integritas," lanjut Yusfini. 

Terakhir, Sri Yusfini Yusuf menyoroti pentingnya memastikan komunikasi publik yang baik guna memastikan pemahaman seluruh perubahan oleh publik.

Dengan arahan ini, diharapkan pembangunan zona integritas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh dapat berjalan efektif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mendapat dukungan penuh dari seluruh perwakilan UPT.

Penguatan ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2024 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 22-24 Januari 2023.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini