Polsek Padang Tiji Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Harkamtibmas

Editor: Syarkawi author photo



Sigli - Personel Polsek Padang Tiji terus memberikan perhatian khusus terhadap keamanan wilayahnya dengan melaksanakan patroli Harkamtibmas. Selasa, 23/1/2024.

Patroli dilakukan di Desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Padang Tiji untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor, yang dikenal sebagai 3C. Hasilnya, situasi terpantau kondusif, dan arus lalu lintas tetap lancar.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH mengatakan, Patroli Harkamtibmas adalah salah satu langkah preventif yang diterapkan oleh Polsek Padang Tiji untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar. 

" Dalam patroli ini, petugas secara aktif memantau kegiatan di wilayah tersebut dan siaga untuk menangani potensi gangguan Kamtibmas," Ujar Handriansyah.

Lanjutnya, Selama patroli berlangsung, petugas memberikan perhatian khusus terhadap area-area yang dianggap rawan, termasuk tempat-tempat yang sering menjadi sasaran tindak pencurian. Mereka merasa lebih aman dan dilindungi oleh kepolisian.

Kapolsek Padang Tiji berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan wilayahnya dan menjaga situasi tetap kondusif. 

" Patroli Harkamtibmas akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Pungkas Ipda Handriansyah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini