Shalat Subuh dengan Warga, Kapolresta Banda Aceh Minta Kamtibmas Wilayah Kondusif

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli beserta jajaran melaksanakan shalat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Baitul Musyahadah, Geuceu Kayee Jato, Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (19/1/2024).

Selain dimasjid Baitul Musyahadah, seluruh jajarannya melaksanakan shalat Subuh di Masjid wilayah hukum polsek masing – masing. Bahkan juga melaksanakan shalat Magrib berjamaah dengan menggunakan pakaian dinas PDL 2.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menjelaskan, pelaksanaan shalat magrib dan subuh berjamaah bersama warga sekaligus bersilaturahmi  dengan warga dan ulama-umara.

” Selain mendekatkan diri dengan sang pencipta, kami juga harus selalu mendekatkan diri dengan warga guna mengetahui perkembangan wilayah, apalagi kedepan akan melaksanakan Pemilu 2024, ” ucap KBP Fahmi.


Dalam kegiatan ini, Kapolresta mengajak kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna terciptanya wilayah yang kondusif.

Menurutnya, kegiatan itu juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Banda Aceh.

“Mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Banda Aceh,” kata Fahmi.

Ini akan kami lakukan setiap hari, baik di Kota Banda Aceh maupun di sebagian Kabupaten Aceh Besar sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang ditengah masyarakat menjelang Pemilu 2024, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini