Staf Ahli Pembangunan Aceh Tengah Meriahkan Upacara Peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-74 di Imigrasi Takengon

Editor: Syarkawi author photo

 

Takengon  - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon, Aceh Tengah, merayakan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 dengan menggelar upacara di halaman kantor pada Jumat (26/01/2024). Upacara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Setdakab Aceh Tengah, M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.AP, bersama sejumlah pejabat Forkopimda.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, memimpin langsung upacara tersebut, membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Tema peringatan kali ini adalah "Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi."

Dalam laporannya, Meurah Budiman menekankan pentingnya transformasi peran keimigrasian melalui digitalisasi untuk memberikan kontribusi lebih besar pada kemajuan dan kesejahteraan bangsa. "Mari kita terus bersatu, berkarya, dan menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi semakin baik," tambahnya.

M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, yang hadir mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, menyampaikan ucapan selamat kepada semua pegawai Imigrasi atas peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024. "Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, 26 Januari 2024," ujarnya.

Thamrin Elashri juga berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan dalam setiap langkah mereka. Upacara peringatan ini menjadi momentum untuk mengapresiasi peran Imigrasi dalam mendukung pembangunan dan menjaga kedaulatan negara.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini