Tim Patroli Kota Presisi Polres Lhokseumawe Ingatkan Warga Waspadai Aksi Curanmor

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE -  Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe mengingatkan warga Arga mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hal tersebut disampaikan personel saat melaksanakan patroli kota presisi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (23/1/2024).

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan memfokuskan tindakan preventif," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut personel mendatangi perkantoran, area parkir kendaraan dan titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," pungkas Kasat.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, bagi yang membawa kendaraan bermotor agar selalu memasang kunci pengaman ganda dan tidak meninggalkan barang berharga saat memarkirkan kendaraan.

"Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini