Ciptakan Kamseltibcar Lantas Polantas Polres Aceh Selatan Patroli lokasi Wisata

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Momen hari libur Israk Mi’raj saat ini, Satlantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh lakukan Patroli serta pengaturan arus lalu lintas (lalin) pada objek wisata pemandian Putri Naga yang berlokasi di Desa Panjupian Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Kamis 8 Februari 2024.

Pengaturan Arus Lalu Lintas dilakukan di sejumlah titik, yakni di Simpang masuk menuju objek wisata dan di lokasi Parkir Kendaraan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyampaikan “Patroli dan Pengaturan lalu-lintas ini kita lakukan guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas pada momen hari libur saat ini, yang dilakukan pada kawasan objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat”

Kegiatan Patroli dan pengaturan arus lalulintas dilakukan yakni dengan mengatur para pengendara yang melintasi kawasan tersebut untuk menuju objek wisata dan seputaran lokasi pemandian.

Objek wisata pemandian Putri Naga memang ramai pengunjung ketika momen hari libur, baik pengunjung lokal, Maupun dari luar daerah.

“Selain melakukan pengaturan arus lalin, Polantas tersebut juga melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada terhadap keluarga terutama anak anak sewaktu mandi, patuhi peraturan yang ada. Lebih lanjut, juga menghimbau agar selalu tertib dalam berlalulintas, utamakan keselamatan di jalan agar terhindar dari kecelakaan.”Pungkas Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini