Kepolisian Sektor Rundeng Lakukan Patroli dan Sambangi Pedagang di Pasar Mingguan

Editor: Syarkawi author photo



Simpang Kiri - Polsek Rundeng Polres Subulussalam melakukan patroli dan pengamanan pekan mingguan di pasar mingguan Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu, 3 Februari 2024.

Tujuan dari pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di pekan mingguan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menjelaskan patroli merupakan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dan sebagai upaya tatap muka dengan masyarakat.
"Patroli yang dilakukan Polsek Penanggalan adalah bentuk pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas di pekan mingguan maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadi kriminalitas," ujar Yhogi.

Lebih lanjut, pihaknya juga selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung maupun para pedagang, yang diharapkan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas terus kondusif.

"Sehingga diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ucapnya.

Personel juga menghimbau pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dan tidak mengenakan perhiasan berlebihan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini