Polres Aceh Utara Kerahkan Personel Amankan Distribusi Logistik Pemilu

Editor: Syarkawi author photo

 

Polres Aceh Utara Kerahkan Personel Amankan Distribusi Logistik Pemilu

LHOKSUKON – Wakapolres Aceh Utara Kompol Syukrif I Panigoro S.I.K., M.H menghadiri acara seremonial pemberangkatan pendistribusian logistik pemilu 2024 di Gudang KIP Aceh Utara Jalan Medan – Banda Aceh, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/2/2024).

Secara bertahap logistik pemilu itu akan dibawa ke kantor dan gudang sekretariat PPK di setiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan jika Polres Aceh Utara pada tahapan ini telah mengerahkan personel untuk pengamanan selama pendistribusian logistik pemilu.

“Mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan jajaran Polres Aceh Utara akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait memastikan pendistribusian logistik pemilu 2024 tiba ditujuan dengan aman,” ujar Iptu Bambang.

kegiatan seromonial pelepasan pendistribusian logistik pemilu di Gudang KIP Aceh Utara juga dihadiri Sekda Aceh Utara, Dayan Albar, Dandim 0103/Aut, Letkol Kav Makhyar serta Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini