Komunitas Bersedekah Aceh Salurkan 30 Paket Berkah Ramadhan Untuk Fakir Miskin

Editor: Syarkawi author photo


Banda AcehDalam rangka membangun Silaturahmi dan ukuwah islamiyah di Bulan Ramadhan Komunitas Bersedekah Aceh (Kubah Aceh) melaksanakan kegiatan berkah ramadhan, bertempat di Halaman PT. PEMA Aceh.minggu 31 Maret 2024.

Iskandar S.Sos Msi selaku Pembina Kubah-Aceh mengucapkan Alhamdulillah pada Ramadhan kali ini Kubah-Aceh dapat menyalurkan bantuan berkah ramadhan yang setiap Paket berisi 5 Kg Beras, 1 Set Kain sarung, 2 Botol Sirup, 1 kg Minyak makan Kemasan dan 1 Kg Gula Pasir.

Paket Ramadhan kali ini yang kita bagikan berkisar 30 Paket sesuai dengan Dana yang telah terkumpul, dan diperuntukkan bagi Petugas Kebersihan, tukang parkir, penjual sirih dan kaum dhuafa di Wilayah Kota Banda Aceh,ujar Iskandar .

Iskandar juga menambahkan Paket ini merupakan bantuan dari kawan kawan dan hamba Allah yang peduli terhadap sesama, dan kita harapkan bermanfaat dan bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari dalam bulan ramadhan ini bagi si penerima apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dan kita harap semua bisa berbagi dan bergembira menyambut hari kemenangan tsb, dan bagi yang telah berpartisipasi menyumbangkan bantuan dan mempercayakan melalui Kubah-Aceh kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga apa yang sudah mereka berikan di bulan ramadhan yang sangat mulia ini mendapatkan balasan pahala dan surga jainatun Nain oleh Allah SWT di hari kemudian kelak,.. Pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini