Dandim 0101/Kota Banda Aceh Ikuti Rapat Virtual Program Bersatu dengan Alam dan Rehab RTLH

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menghadiri rapat program “Bersatu dengan Alam dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Purnawirawan/Warakawuri”.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) secara virtual, bertempat di Ruang Assembly Hall Darmawangsa Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh,Kamis, 20 Juni 2024.

Rapat yang dihadiri oleh Kolonel Czi Widya Wijanarko ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan TNI AD untuk meningkatkan kesejahteraan para purnawirawan dan warakawuri melalui program rehabilitasi RTLH. Selain itu, program Bersatu dengan Alam bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan pelestarian alam di kalangan masyarakat dan anggota TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh para komandan satuan jajaran TNI AD di seluruh Indonesia. Dalam rapat tersebut, juga dibahas berbagai strategi dan langkah konkrit yang akan diambil untuk mencapai tujuan dari kedua program tersebut.

Partisipasi aktif Dandim 0101/Kota Banda Aceh dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen kuat TNI AD dalam mendukung program-program yang berdampak positif bagi lingkungan dan kesejahteraan para purnawirawan dan warakawuri. Kolonel Czi Widya Wijanarko berharap, melalui program ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih hijau dan sehat serta peningkatan kualitas hidup bagi para purnawirawan dan warakawuri di seluruh Indonesia.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini