Pemerintah Desa Siapyo menyusunrencana pembangunan desa tahun anggaran 2021

Editor: Fadhila author photo

 Pemerintah Desa  Siapyo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, menggelar Penyusunan rencana kerja pembangunan desa (RKPdes) tahun anggaran 2021, di aula desa sipayo Kamis, 13/08/2020.

Meuligoe Aceh.com ,Kegiatan Musawarah Desa (Musdes), tersebut turut dihadiri Camat Paguat Arman mohamad yang sekaligus membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan RKPdes tahun anggaran 2021. Di hadiri Ketua BPD, Kades Sipayo, pendamping desa, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa sipayo.


Pada kesempatan, Camat Paguat Arman Mohammad berharap Musdes yang di gelar kali ini bisa menghasilkan rencana kerja yang bermanfaat untuk masyarakat.


“Saya berharap Musdes pada pagi hari ini di manfaatkan sebaik mungkin” harap Arman.


“pada sejatinya sesuai undang-undang Musyawarah Desa atau Musdes adalah proses musyawarah antara Badan permusyawaratan desa (BPD), Pemerintah desa, dan unsur masyarakat yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis” jelas Arman pada sambutannya.


Hingga berita ini di terbitkan, pelaksanaan kegiatan Penyusunan rencana kerja pembangunan desa (RKPdes) tahun anggaran 2021, oleh Desa Sipayo sementara berlangsung. Kontras.id 

Share:
Komentar

Berita Terkini