Golkar Bireun Peduli Bencana Banjir Di Aceh Utara.

Editor: Andi Masta author photo

 


Aceh Utara, MeuligoeAceh.Com | Musibah banjir di 25 Kecamatan Kabupaten Aceh Utara mengundang simpatik dari banyak pihak, termasuk dari dunia politik. Partai Golkar Kabupaten Bireun salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir.Rabu(16/12/2020).


Bantuan berupa sembako, yaitu minyak goreng,telor,gula,air mineral, mie instan dan lain lain nya, langsung di terima ole ketua DPD  II Partai Golkar aceh utara, Drs Asadi, disaksikan Kepala Badan Pelaksana Bencana Daerah(BPBD) Aceh Utara, Amir Hamzah,selanjut nya bantuan tersebut akan disalurkan tepat sasaran. 


Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, mengatakan bantuan yang disalurkan dari donatur suluruh anggota nya, baik donasi pos muda Bireun, serta AMPG,ungkap nya. 


" kita sudah mempersiapkan dari jauh jauh hari kita sudah tahu musibah dan mempersiapkan dana dari seluruh Anggota kita dari DPD II Kabupaten Bireuen dan donasi pos muda Bireuen yang terlibat,juga seluruh AMPG ikut menyumbang dalam hal ini,dan Ini sudah luar biasa yang kita lihat, dan kita buka persoalan bencana saja tapi jika ada musibah apa saja tetap turun, katanya.


Sementara itu, Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Utara, Amir Hamzah mengatan, selain bantuan dari partai politik Golkar,pihak nya juga menerima bantuan dari Pemda Bireun, dan Pemda pidie jaya.


“Alhamdulillah, hari ini DPD Partai Golkar Bireun mengirimkan bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat terdampak banjir di Aceh Utara, pihak kita akan terus melakukan pemantau dilapangan", jelas nya. 


Amir Hamzah menambahkan, masa pemulihan masa tanggap darurat pasca banjir, pihak nya memastikan dari kondisi dilapangan hasil keputusan dari Bupati Aceh Utara", Katanya.


“ masa pemulihan pasca banjir ini, sesuai hasil rapat dengan perkompinda dan keputusan dengan  bapak  bupati  hasil nya diperpanjang mads tanggap darurat ini,dikarnakan masih banyak persolanpersoalan dilapangan seperti tanggul jebol dan lain lain nya", tandas nya. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan tidak ada musibah susulan lagi, mengingat intensitas hujan masih ada”, tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini