Dandim 0106/Ateng Dan Personel Laksanakan Suntik Vaksin

Editor: Serikat Aceh. author photo
Dandim 0106/Ateng Dan Personel Laksanakan Suntik Vaksin


Takengon-meuligoeaceh.comDalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S. Sos, beserta Personel Kodim 0106/Ateng Laksanakan Suntik Vaksinasi Sinovak Covid-19 tahap pertama, dilaksanakan selama dua hari bertempat di Rumah Sakit Datu Beru Takengon, kec, Kebayakan, Kab, Aceh Tengah.Senin(15/03/21).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan beberapa tahap untuk memastikan bahwa penerima vaksin Sinovak benar-benar memenuhi syarat untuk disuntik vaksin. Sesuai SOP yakni pendaftaran, screening dan tensi darah, jika layak baru diberikan suntikan.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, pentingnya vaksinasi bagi seluruh personel Kodim 0106/Ateng Menyampaikan setelah menerima vaksin pertama alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi justru tubuh semakin segar.  

Tambahnya, Diharapkan setelah terima suntik vaksin, segala tugas yang telah diberikan kepada Personel dapat terlaksana lebih baik, kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga dapat berjalan secara maksimal, disamping itu sebagai upaya untuk melindungi diri dari Covid 19 yang lagi mewabah, Vaksinasi ini bertujuan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh.
“Saya  tegaskan vaksin ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya.  Sebagai bukti saya sudah di vaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa – apa. Harapan kedepan kepada seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadap adanya pemberian vaksin Sinovak tersebut” Ungkap Dandim.

Adapun yang hadir Dalam kegiatan suntik vaksin tersebut Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos,Wadir Pelayanan Rumah Sakit Datu Beru Dr.Indra Lutfi, Kepala FKTP Kodim 0106/Ateng Pelda Yugiono beserta ratusan anggota kodim 0106/Ateng.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini