Guru Honorer di Aceh Timur Toreh Prestasi Tingkat Nasional

Editor: Syarkawi author photo




Meuligoe Aceh.com | Guru  MTsN 8 Aceh Timur  Fadlin,S.Pd. terpilih sebagai kontributor  terbaik yang karyanya dibukukan dalam Lomba Cipta Cerpen Tiga Paragraf ( Pentigraf) tingkat nasional.

Fadlin lahir di  Aceh Timur tepatnya Desa Blang Uyok,Kuta Binjey, kecamatan Julok  pada 26 April 1983. Ia  mengabdi sebagai guru honorer mata pelajaran Bahasa Inggris  pada  MTsN 8  sejak tahun 2007 sampai sekarang.

Dedikasinya di dunia pendidikan tidak diragukan lagi. Berkat pengalamannya lebih kurang 15 tahun mengabdi sebagai guru honorer, membuat pria ini cukup piawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepadanya.

Tunak dalam bekerja dan tekun dalam belajar serta disiplin dalam melaksanakan tugas merupakan prinsip yang dipegangnya sejak dahulu. Fadlin Sudah menjadi Guru Bahasa inggris  itu, bekerja serius dan tegas.

“Kerja ini adalah anugerah sekaligus amanah, maka laksanakan dengan enjoy dan bertanggung jawab. Kita berikan motivasi kepada para guru-guru madrasah bahwa mengajar adalah ibadah,” kata Fadlin pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Guru yang sangat menyukai dunia menulis ini juga aktif menulis di beberapa platform menulis online, salah satunya adalah gurusiana dan beberapa tulisannya di gurusiana juga terpilih sebagai karya yang telah dibukukan.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini