Bupati Aceh Besar : Terima Kasih Masyarakat Kuwait

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Besar | Bupati Aceh Besar melalui Camat Sukamakmur Azhari SH MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kuwait yang telah menyalurkan paket sembako Ramadhan untuk 100 warga Sibreh di Pesantren Imam Syafi’i, 29 April 2021.

” Terima Kasih donatur Kuwait, yang telah berkontribusi membatu masyarakat Aceh Besar ditengah resesi ekonomi dunia saat ini, masyarakat sangat terbantu,” kata Azhari.

Ia juga mengatakan hadirnya Pesantren yang merupakan dukungan donatur serta masyarakat muslim Kuwait telah memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa.

Pimpinan Pesantren Imam Syafi’i Ustadz Teuku Tommy Yanuar Satria S.Pd.I berharap bantuan masyarakat Kuwait ingin dapat bermanfaat bagi warga sekitar pesantren dalam mengahadapi Bulan Suci Ramadhan.

” Insya Allah semoga bantuan bermanfaat dan memiliki nilai tambah dalam bulan Ramadhan,” harapnya


Pesantren Imam Syafi’i – Sibreh dibawah asuhan Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah merupakan yayasan turut andil sebagai perpanjangan tangan masyarakat Kuwait dalam membangun Aceh paska Tsunami dalam bentuk infak, shadaqah, pembangunan mesjid dan pesantren.


Lembaga pendidikan Islam Imam Syafi’i ini telah turut andil mencerdaskan anak bangsa dalam pembinaan dan Tahfidz Al Qur’an, Pembelajaran umum berbasis kurikulum nasional, lifestyle dan juga kewirausahaan.

Paket sembako yang diterima masyarakat berupa 2 sak beras, 2 lempeng telur, minyak makan, gula, susu, sarden, sosis dan agar-agar.
Share:
Komentar

Berita Terkini