Cegah Penyebaran Covid-19 di Rumah Sekolah, Babinsa Kluet Utara Lakukan Pembinaan dan Pendisiplinan Protkes di SMAN 1 Kluet Utara

Editor: Syarkawi author photo

 



Aceh Selatan – Babinsa Korami 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Sertu Zulfarianto menyambangi SMAN 1 Kluet Utara tepatnya di Desa Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (30/04/2021).

Kehadiran Babinsa di Sekolah tersebut guna menjalin silaturrahmi dengan para Dewan Guru sekaligus dalam rangka melakukan pembinaan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes) di Sekolah tersebut.

Dikatakan Sertu Zulfarianto, kegiatan tersebut juga dalam upanyanya membantu pihak Guru mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah.

Di ketahui, saat ini pihak rumah Sekolah tersebut sedang membuka penerimaan murid baru Tahun ajaran Tahun 2021.

“untuk itu kita harapkan, dalam kegiatan ini tetap disiplin menerapkan anjuran Protokol Kesehatan.”sebut Sertu Zulfarianto.

Menurut Sertu Zulfarianto, Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid.

“Oleh karenanya, melalui sarana komsos inilah kami terus tingkatkan hubungan silaturrahmi agar dapat selalu memberikan motivasi dan semangat terhadap pada guru yang ada di sekolah ini.”tutup Sertu Zulfarianto.[Pendim Asel]

Share:
Komentar

Berita Terkini