Kodim 0106/Ateng Bersama FKPPI dan Serahkan Bantuan Sembako

Editor: Serikat Aceh. author photo
Kodim 0106/Ateng Bersama FKPPI dan Serahkan Bantuan Sembako


Takengon— meuligoe aceh.comKomando Distrik Militer (Kodim) 0106/Ateng bersama
Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI)  membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di desa, Kebet Kec,Bebebesen  kab aceh tengah,Minggu (04/04/21).

Komandan Kodim (Dandim)  Letkol Inf. Teddy Sofyan diwakili Serma Najib mengatakan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang merupakan sumbangsih dari Kodim 0106/Ateng , FKPPI dan Kantor pegadaian yang peduli terhadap sesama ditengah Pandemi Corona terlebih akan memasuki bulan suci Ramadan, semoga bermanfaat dan meringankan untuk kebutuhan rumah tangga.
Diharapkan kepada seluruh masyarakat  agar tetap mematuhi himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah virus Corona saat ini, tetap gunakan 3m. ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) "Ungkapnya"

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dandim letkol inf tedi sopiyan s.sos di wakili oleh srm najib, babinsa koptu alamsyah, kesbangkol, munawardi, Ketua FKPPI saipul bahri, Wakil FKPPI zulpan, Ketua pegadaian  syariah ups takengon pandi, Reje kebet irwandi, Anak yatim 30 orang dan Pakir miskin 30 Orang.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini