Anggota Kodim 0106/Ateng Bagikan Masker Kepada Jama'ah Jum'at.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Anggota Kodim 0106/Ateng   Bagikan Masker Kepada Jama'ah Jum'at.
 
Takengon-meuligoeaceh.com  Kodim 0106/ateng dan jajaranya ajak masyarakat mentaati peraturan pemerintah, salah satu nya yang mau mengikuti jamaah sholat jumat di masjid  Al Muslim kampung kala kemili kec. bebesen kab. Aceh tengah.Jumat (07/05/21).

Pembagian ribuan masker gratis secara serentak di sejumlah masjid wilayah aceh tengah ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Selain pembagian masker, Kodim 0106/ateng melalui seluruh babinsa juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker.
Di lain tempat, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos mengatakan pihaknya dan jajaran kodim 0106/ateng akan selalu mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19.setelah berwudhu memakai masker menjaga jarak dengan sesama jamaah.

Jangan lalai, tetap memakai masker ketika menunaikan shalat jumat maupun yang lima waktu dan   sholat tarawih, program ini sebagai bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat agar terhindar dari ancaman covid-19.

Tambahnya, Bertujuan agar para jama’ah dengan aman dan khusyuk menjalankan ibadah sholat jumat untuk menanggulangi bahaya covid-19, dan membantu program pemerintah agar pandemi ini segera berakhir." Tegas Dandim"(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini