Babinsa Koramil 08/SN Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas Covid 19.PPKM.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Babinsa Koramil 08/SN Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas Covid 19.PPKM.

Takengon- meuligoeaceh.comBintara pembina desa koramil 08/SN kodim 0106/ateng Koptu Budiman bersama relawan satgas covid 19. ppkm mikro melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah  penularan virus covid 19,  bertempat di desa ,wih bersih. Kec.silih nara, kab, aceh tengah. Senin (10/05/21).

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya semua masyarakat berharap dapat mencegah wabah virus corona tersebut, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung sebagai aparat kewilayahan dan satgas covid 19 ppkm (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid

Penyemprotan disinfektan ini dengan sasaran, tempat ibadah, kantor desa, dan rumah warga. 

Babinsa koramil 08/SN kodim 0106/Ateng koptu Budiman menyampaikan penyebaran covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi penyemprotan disifektan ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. 

Menghimbau kepada warga desa wih bersih agar membiasakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan pola makan dengan Gizi seimbang agar imun tubuh tetap kuat dan sehat." Tegas Babinsa"

Reje kampung desa wih bersih Hasannudin (48) penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta relawan mengucapkan terima kasih, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah demi kita pribadi dan keluarga" ucapnya"(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini