Koramil 01/kota Melaksanakan Karya Bakti penggecetan TPA.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Koramil 01/kota Melaksanakan Karya Bakti penggecetan TPA.

Takengon- meuligoeaceh.com Anggota koramil 01/Lut tawar kodim 0106/ateng melaksanakan karya bhakti pengecatan TPA ( taman pengajian anak) nurul hidayah bersama aparat desa dan warga desa paya reje tami delem kec, kebayakan kab aceh tengah.selasa (25/05/21).

Pelaksanaan penggecetan adalah untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial koramil 01/kota
Di lain tempat saat di temui Batuut koramil 01/kota Serma  Supraten menyampaikan bahwa, kegiatan karya bhakti pengecatan  adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan TPA, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil bersama komponen masyarakata  dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat” 

Tujuannya untuk membantu masyarakat melalui aksi gotong royong, ini bagian dari program pembinaan teritorial, bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil yang ikut melaksankan karya bakti tersebut."Ungkap Batuut".


Reje kampung (kades),  Ihsan Budi mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan karya bakti pengecatan TPA. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota koramil bebesen ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” ucapnya.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini