Lantik 205 Pejabat Secara Prokes, Bupati Mawardi Ali Minta Pejabat Bekerja Keras

Editor: Syarkawi author photo



Kota Jantho | “Saya yakin, pejabat yang baru ini dapat bekerja cepat dan sukses untuk melayani masyarakat dan kemajuan pembangunan Aceh Besar,” ungkap Mawardi Ali.

Hal tersebut disampaikannya usai melantik 205 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di halaman Kantor Bupati setempat, jumat siang, 21 Mei 2021.

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, unsur Forkopimda Aceh Besar, dan para kepala OPD.

Bupati juga mengingatkan, bahwa masa kepemimpinan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab tersisa 1,4 bulan lagi.

Maka untuk itu, ia menyerukan agar pejabat baru tersebut agar bekerja sepenuhnya dan benar-benar menyelesaikan setiap visi dan misi Pemkab Aceh Besar untuk mensejahterakan dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Mari kita bekerja giat dan cepat untuk kemajuan Aceh Besar tercinta ini,” pintanya.

Pelantikan pejabat baru tersebut dilakukan dilapangan terbuka untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menunjukkan peningkatan, sekaligus laporan pejabat untuk sering ke lapangan melayani masyarakat. Diharapkan, sekolah semua pihak selalu berdoa dan berikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berlalu.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini