kepala SMP N.36.Aceh Tengah. "Bertindak Sewenang wenang"

Editor: Serikat Aceh. author photo
Kepala SMP N.36.Aceh Tengah. "Bertindak Sewenang wenang"

Takengon -meuligoeaceh.com Kepala Sekolah SMP.N.36.Aceh Tengah ERLINA,SE.Red.Bertindak Sewenang wenang ,dengan bawahan nya,dia telah Menggusur Seorang Guru dan Seorang Penjaga Sekolah ,dari Rumah Dinas Yang ada di Komplek Sekolah itu.

Hal tersebut di sampai kan salah seorang warga dusun bergang,yang enggan di sebut kan nama nya kepada wartawan meuligoeaceh.com beberapa waktu lalu di Rumah kediaman nya.

Lanjut sumber, sang kepala sekolah itu dengan Seenak jidat ,mengusir seorang Guru dan Seorang Penjaga Sekolah itu tanpa ada kompromi dg pihak lain ,misal nya Komite Sekolah.
Sumber melanjut kan,Perlu dicatat oleh sang Kepala Sekolah itu,bahwa Rumah Dinas itu adalah Milik Negara,bukan milik pribadi nya Si ERLINA,SE, jadi artinya Harus Punya aturan dan tatakerama ,jika kita mau bertindak.

Jangan Mentang mentang Berkuasa ...terus Bertindak Semau nya ,ujar nya dengan Ber api api.

Di Pihak lain ,Menurut seorang Tokoh masyarakat setempat ,memang menurut Pantauan kami Sang Kepala Sekolah itu,tak ada koordinasi nya ,baik itu dg Dewan Guru atau dengan Komite Sekolah.

Padahal Sumber melanjut kan,bahwa si Penjaga Sekolah itu sangat Rajin ,dia membersih kan dan mengerjakan apa apa tugas yg ia lakukan di Sekolah itu.

Sumber Mebanbah kan,Unt di ketahui ,SMP N.36.Aceh Tengah itu tadi nya merupakan SMP Satu Atap ,ketika itu di pimpin Oleh sang Kepala Sekolah yg berinisial R.


Karena Kepemimpinan Sang Kepala Sekolah R,itu yang Piawai Memimpin ,berangsur ansur SMP Satu Atap itu Maju ,terus Berkembang ,yang Pada Akhir ,bisa di Jadi kan Pemkab Aceh Tengah ,Jadi SMP.N.36.Aceh Tengah .

Nah kini ,Tambah Sumber,semenjak,Ganti Kepala Sekolah dari.R. ke .Arlina,SE. malah merosot Tajam,bahkan Sekarang Sangat Miris Murid nya HANYA 12 orang ,Kan ? Eng Benar ?Tambah Bobrok,kata sumbet menutupi perbincangan.

Dilain Pihak menurut salah seorang Wali murid,dg kejadian ini Kami berharap dengan pihak Yg berkopeten dalam hal ini Kadis Pendidikan Aceh Tengah ,unt Mempertimbang kan ,kejadian kejadian yg di lakukan Sang Kepala Sekolah itu,ya jika memang Tidak bisa di Toleransi ,ya Nonjob kan saja ,tutur nya.

Dipihak Sang Kepala Sekolah ,Wartawan meuligoeaceh.com beberapa kali telah berusaha untuk Konfirmasi masalah pemberitaan ini ,Tapi tak ada Tanggapan. Tim.
Share:
Komentar

Berita Terkini