Jajaran MPU Bener Meriah Hari Ini Melaksnakan Vaksin Covid19

Editor: Serikat Aceh. author photo
Jajaran MPU Bener Meriah Hari Ini Melaksnakan Vaksin Covid19

Redelong-meuligoeaceh.comKetua MPU (Majlis Permusawaratan Ulama) Kabupaten Bener Meriah, Tgk. Almuzani, beserta anggota MPU Kabupaten Bener Meriah hari ini menerima vaksin Covid19 tahap pertama.

Selain ketua MPU dan anggota kegiatan Vaksin tersebut juga di ikuti oleh ketua Baitul mal Kabupaten Bener Meriah Tgk. Usman Yakub, dan ketua MAA Kabupaten Bener Meriah, Tgk. Kasah.

Total penerimaan Vaksin yang dilaksanakan di jajaran MPU dan MAA hari ini berjumlah 49 orang.
Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Majlis Permusawaratan Ulama (MPU) Kabupaten setempat, pada hari Rabu (9/6/21).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Bersama Sekdakab Bener Meriah dan Dandim 0119 Bener Meriah ikut menyaksikan pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan di MPU tersebut.

Untuk petugas vaksinator berasal dari petugas tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Bener Meriah. 

Saat di wawancarai oleh tim Tribrata News Polres Bener Meriah, Ketua MPU Bener Meriah, mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaksnakan vaksin, "mari bersama-sama kita jalani Vaksin Covid19 sebagai ikhtiar kita dalam mencegah penularan Covid19" 

Beliau juga mengingatkan untuk sertifikat halal Vaksin Covid19 "Jangan ragu kerena vaksin ini sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia"

Kemudian beliau juga menjelaskan "jika ini memang untuk kemaslahatan kita bersama", maka mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan melaksanakan Vaksin Covid19" tuturnya.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini