Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Polres Aceh Tengah

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Polres Aceh Tengah


Takengon-meuligoeaceh.com Dipimpin langsung Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.IK didampingi Waka Polres Aceh Tengah Kompol Edwin Aldro, SH,MH,para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Personil Polres Aceh Tengah serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Aceh Tengah  AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.IK mengatakan, pihaknya membagikan Zakat Mal Personel Polres Aceh Tengah dan Paket Sembako berupa beras dan  telur serta paket sembako lainya kepada masyarakat Kurang mampu  yang terdiri dari 14 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah

“Hal ini sekaligus memperingati momentum Hari Bhayangkara ke 75 dengan harapan kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.
Kapolres Aceh Tengah juga  mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan Polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Saya ingin mengingatkan kembali bahwa Polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, Polisi lahir karena masyarakat. Jadilah Polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,

Kapolres Aceh Tengah juga meminta kepada masyarakat Kab Aceh Tengah untuk mendoakan kami Khususnya Polres Aceh Tengah dalam menjalankan tugas Negara di berikan kemudahan dalam bertugas.

Selanjutnya Usai pelaksanaan  Apel Kegiatan Bhakti Sosial, Kapolres Aceh Tengah berserta para PJU dan Personil menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan melakasanakan foto bersama.

Turut Hadir Dalam Kegiatan 
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.IK
Waka Polres Aceh Tengah Kompol Edwin Aldro SH,MH
Kabag Ops Polres Aceh Tengah Kompol Edi Yaksa, S.Sos
Kabag Ren Polres Aceh Tengah AKP  Usman SH
Kabag Sumda Polres Aceh Tengah AKP Iswar SH 
Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah
dan Para PJU Polres Aceh Tengah
Serta Perwakilan Masyarakat di 14 Kecamatan Kabupaten Aceh Tengah

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Polres Aceh Tengah di Mapolres Aceh Tengah berakhir sekira pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib,dan proses pelaksanaannya telah sesuai dengan protokol kesehatan.(TONI)

Share:
Komentar

Berita Terkini