Ketua DPRK Nagan Raya Apresiasi Gubernur Aceh Pulangkan Jenazah Ulfa

Editor: Syarkawi author photo
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi,SE



SUKA MAKMUE — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Jonniadi,SE mengucapkan terima kasih serta Apresiasi kepada Gubernur Aceh yang telah membantu pemulangan jenazah putri terbaik Nagan Raya almarhumah Septia Ulfa Lestari.

Pemulangan jenazah Hafiz Quran 30 Juzz itu melalui Badan Percepatan Pembangunan Aceh (BPPA) ke Gampong Kuala Trang, kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Aceh yang telah menginstruksikan BPPA untuk memulangkan jenazah putri terbaik Nagan Raya almarhumah Septia Ulfa Lestari dari Mesir ke Nagan Raya,” kata Jonniadi, Selasa, 13 Juli 2021.

Ulfa adalah Mahasiswi di Fakultas Ushuluddin Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir, angkatan tahun ke-3 (semester VI) putri terbaik Nagan Raya yang meninggal dunia dalam menjalani pendidikan karena penyakit maag akut yang dideritanya.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya, kita sangat berduka dan ikut bela sungkawa atas musibah ini, semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menghadapinya,” ujar Jonniadi.[AcehEkspres]
Share:
Komentar

Berita Terkini