Kumunitas Abang Becak Dapat Sembako Dari Kapolres Aceh Tengah

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Masyarakat kalangan bawah terdiri dari komunitas abang becak, tukang parkir, pedagang keliling dan pedagang kaki lima dapat bantuan sosial sembako dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, Jum'at (23/7/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya yang sudah memberi bantuan sosial tersebut untuk membantu dan meringankan beban hidup mereka di masa pandemi Covid-19 ini. 



"Kapolres Aceh Tengah bersama jajarannya menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial itu di 2 kecamatan masing-masing di Bebesan dan Kebayakan," ujar Kabid Humas. 


"Kapolres Aceh Tengah di sela-sela kegiatan itu mengimbau masyarakat, agar selalu mentaati prokes dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19," sambung Kabid Humas. 


Sementara khusus pemberian sembako untuk komunitas abang becak digelar di jalan Lebe Kader, Takengon, tutup Kabid Humas. 


Share:
Komentar

Berita Terkini