Parkir di Halaman Rumah Mobil Pribadi Seorang Anggota Polisi di Curi

Editor: Serikat Aceh. author photo
Parkir di Halaman Rumah Mobil Pribadi Seorang Anggota Polisi di Curi

Redelong-meuligoeaceh.comMobil pribadi milik seorang anggota Polisi di Polres Bener Meriah (Aceh) di curi. Pelaku nekat mencuri mobil tersebut yang terparkir di halaman rumah.

Korban bernama Aipda Zainuddin (42), warga Kampung Bahgie Betona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Bandar pada hari Minggu (18/7/21).

"Pencarian tersebut terjadi saat saat mobil korban terparkir di halaman rumah" Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Melalui Kapolsek Bandar Iptu Agus Suyanto.
"Adapun mobil milik korban yang dicuri tersebut Mobil Minibus Toyota Kijang KF83, tahun Pembuatan 2002, dengan  nomor Polisi. BL 858 YW, nomor Rangka : MHF11KF8320046306, nomor Mesin : 7K.0476247, Warna Silver Metalik." Kata Iptu Agus

Korban baru mengetahui mobilnya hilang pada hari Minggu (18/7/21) sekitar pukul 06:00 WIB, setelah 4 hari mobil tersebut terparkir, tidak ada di bawa kemana-mana kemudian pukul 08:00 WIB Korban langsung membuat Laporan ke Polsek.

"Menurut keterangan korban,Mobil tersebut diparkirkan usai keluarga korban pulang dari Pasar Simpang Balik, pada hari kamis 15 Juli 2021 lalu dan selama 4 hari tidak di pakai" jelas Iptu Agus.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 80.000.000. (delapan puluh juta). saat ini kita sedang mengumpulkan bukti-bukti petunjuk dan saksi untuk memburu pelaku Pencurian tersebut, mudah-mudahan dapat kita ungkap segera" tutur Iptu Agus.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini