“Tingkatkan Pelayanan”. Kepala UPTD BKA Wilayah V Lhoksemawe Silaturrahmi dengan Kapolres

Editor: Syarkawi author photo



Lhokseumawe | Mengawali aktivitas pasca dilanantik sebagai Kepala UPTD Badan Pengelolaa Keuangan Aceh wilayah V Lhokseumawe. Chaidir SE MM, melaksanakan kunjungan dan koordinasi dengan Kapolres AKBP Eko Hartanto di Mapolres Kota Lhokseumawe. Senin (26/72021).

Chaidir juga menyampaikan jajaran Polres merupakan mitra strategis dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di kantor UPTD badan pengelola keuangan Aceh wilayah V lhokseumawe yang mengunakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap yang lebih dikenal dengan Samsat dikhalayak umum. Jelas Mantan Kabag Program Dinas Pendidikan Aceh.

Danpun ia berharap kedepan dapat meningkat pelayanan yang lebih nyaman, “sistem administrasi yang lancar dan cepat kepada masyarakat wajib pajak sesuai dengan harapan Sekda Aceh, tegasnya. Saya ingin kantor Sansat itu seperti BANK baik kondisi kantor nya maupun pelayanannya Bereh” tukasnya.

Sementara Kapolres AKBP Eko Hartanto, SIK MH, diruangan kerjanya menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kepala UPTD Badan Pengelola Keuangan Aceh wilayah V Lhokseumawe ke Mapolres Kota Lhokseumawe dalam rangka membangun dan mempererat silaturahmi sebagai mitra strategis dalam memberi pelayanan.

Untuk kegiatan yang dapat memberi pelayanan kepada masyrakat lebih nyaman dan cepat kami sangat mendukung ujar Kapolres AKB Eko Hartanto yang dikenal punya kepedulian sosial dan dekat dengan masyarakat.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini