Barcelona Berniat Usir Lord Braithwaite Indonesi

Editor: Syarkawi author photo
Martin Braithwaite dikabarkan bakal dilepas Barcelona. (AP/Joan Monfort)

Meuligoe Aceh.com  — Barcelona mengawali musim 2021/2022 dengan kemenangan atas Real Sociedad dan Martin Braithwaite menjadi bintang, namun pemain asal Denmark itu disebut bakal diminta pergi dari Camp Nou.

Pemain yang baru bergabung dengan Barcelona pada 2020 itu mendadak menjadi bintang di jornada pertama La Liga Spanyol.

Braithwaite tampil apik dengan mencetak dua gol dan satu assist ketika Barcelona mengalahkan Real Sociedad. Bahkan pemain yang kerap disebut dengan Lord Braithwaite itu seketika disandingkan dengan Lionel Messi, mantan ikon Barca yang baru saja hengkang ke Paris Saint-Germain.

PSG Incar Ronaldo, Juventus Siap Jual
Suka cita Braithwaite bersama Barcelona di musim baru tampak tak lama. Disebut Mundo Deportivo, manajemen Barcelona berniat mendepak Braithwaite.

Hal tersebut dipicu permasalahan finansial yang masih membelit Barcelona. Kubu Blaugrana masih terus mencari cara agar bisa menekan pengeluaran klub.

Perlakuan Barcelona disebut membuat Braithwaite dan agennya tidak nyaman.

Posisi Braithwaite saat ini kurang lebih sama seperti Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho yang sudah sejak lama ingin dijual Barcelona.

Braithwaite masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama Barcelona.

Klub pemilik lima gelar Liga Champions itu masih memiliki waktu hingga akhir Agustus untuk melego pemain-pemainnya termasuk Braithwaite.

Sejak didatangkan dari Leganes pada Januari 2020, Braithwaite sudah mengemas 10 gol dari 54 kali bermain bersama Barcelona serta turut mengantar klub asal Catalunya itu meraih gelar Copa del Rey pada musim lalu.

Sumber: CNN Indonesia

Share:
Komentar

Berita Terkini