Sakit Hati Disuruh Tidur dengan Pria Lain dan Kerap Disiksa Jadi Alasan Istri Siram Minyak Panas ke Suami

Editor: Syarkawi author photo
Rostina saat menceritakan awal mula ia nekat menyiram minyak panas ke suaminya, Anwar.



Bima – Rostina (40) akhirnya menceritakan alasan ia tega menyiram suaminya, Anwar alias Obo dengan minyak goreng panas.

Rostina warga Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima merasa kesal. Bukan saja karena disuruh goreng ikan. Namun setumpuk masalah sebelumnya menjadi alasan ia berbuat nekat.

“Saya menyiramnya dengan minyak goreng panas bukan karena alasan cemburu. Sekali lagi, bukan karena saya cemburu. Dan, saya memang tidak cemburu,” tegas menjawab pertanyaan wartawan di Mapolres Bima.

Rostina merupakan istri siri dari Anwar. Ia dinikahi oleh Anwar saat berstatus janda. Mereka sudah empat tahun berumah tangga. Selama menjadi suami istri, Rostina mengaku kerap disiksa, diancam dan ditodong menggunakan parang.

Parahnya lagi, Rostina disuruh tidur dengan pria. Tak hanya itu, ia juga pernah dibacok di bagian kaki menggunakan parang. “Saya disiksa (dipukul) bukan saja di rumah, saat berada di pasar juga pernah dipukul,’’ akunya.

’’Yang paling menyakitkan hati saya, dia menyuruh saya untuk tidur dengan pria lain. Dia mengucapkan hal itu kepada saya lebih dari satu kali. Terakhir beberapa hari sebelum saya menyiramnya pakai minyak goreng panas,” ungkap Rostina.

Ia menyiram suaminya dengan minyak panas sebagai puncak kekesalannya selama bertahun-tahun lamanya. ’’Sebelum kejadian itu, dia (Anwar) sempat marah dan bahkan melontarkan kata-kata kasar,’’ ujarnya.

Rostina tidak menampik kalau suaminya orang yang bertanggungjawab mengenai nafkah. Setiap bulan ia menerima uang Rp2.310.000 dari Anwar. ’’Kalau uang selalu dikasih,’’ katanya.

Mengenai kasus yang dihadapinya, Rostina mengatakan sudah menjadi resiko atas kesalahannya. ’’Saya akan ikuti proses hukumnya,’’ ujarnya. (Sumber: katada.id)
Share:
Komentar

Berita Terkini