Giliran BEREH Kantor Samsat Simuelue yang Ditinjau oleh Sekda Aceh

Editor: Syarkawi author photo
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, bersama Sekda Simeulue, Ahmadlyah, SH., meninjau penerapan program BEREH di kantor Samsat Simeulue, Jumat, (10/9/2021).

 


SINABANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes meninjau penerapan program Bersih, Rapi, Elok dan Hijau (BEREH) di lingkungan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Simeulue, Jumat (10/09/2021). Peninjauan itu dilakukan sejenak usai melaksanakan Zikir dan doa bersama secara virtual di SLBN Simeulue.

Sekda Taqwallah dalam kesempatan itu didampingi Sekda Kabupaten Simeulue Ahmadlyah. Mereka disambut Kepala UPTD Samsat Simeulue Edi Yanis, Kanit Regiden Lantas Simeulue Indra Maulana, serta para pejabat Samsat Simeulue.

Di lokasi itu Sekda meninjau sejumlah ruangan, seperti gudang penyimpanan pelat kendaraan dan ruangan lainnya.

Sekda mengapresiasi kebersihan dan kerapian kantor tersebut yang disebut sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Kantor Samsat ini sudah luar biasa dari pada beberapa tahun lalu,” ujar Sekda.

Di sela kunjungan itu Sekda bercerita bahwa dahulunya kantor tersebut adalah gedung Bappeda, sebelum kemudian digunakan sebagai Kantor Samsat Simeulue.

Di akhir kunjungannya Sekda juga berpesan agar program BEREH terus diterapkan di lingkungan kantor dan para petugas diminta untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dari sisi pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dan rasa aman.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini