Aksi Donor Ke IV Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Berhasil Kumpulkan 28 Kantong Darah

Editor: Syarkawi author photo

 

BANDA ACEH | Aksi Donor Darah ke 5 berlangsung di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh  berhasil mengumpulkan 28 kantong darah. Aksi yang berlangsung halaman kantor DKP di ikut oleh Kepala Dinas DKP Aceh, dan para pejabat Esslon I-II, para ASN dan tenaga kontrak, Jum’at (29/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aliman, S.Pi .M.Si membeberkan kegiatan Donor Darah di lingkup DKP Aceh sebagai langkah dan bentuk kepedulian dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Aceh bersamaan dengan intruksi Sekretaris Daerah (Sekda).

“Aksi Donor Darah sebagai bentuk kepedulian para Aparatur Sipil Negara (ASN) di DKP Aceh untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, selain itu aksi donor darah hari ini juga bagian program kerja Pemerintah Aceh atas intruksi Sekda,” ungkapnya Aliman.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para ASN dilingkup DKP secara suka rela telah bersedia mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Aksi Donor Darah pada Jum’at pagi bekerjasama dengan Palang Merah  Indonesia Cabang Aceh. Pihak PMI mengerahkan 1 Mobil Unit Tranfusi bersama Tim petugas Medis.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini