Asisten III Setdakab Hadiri Vaksinasi di Koramil Jantho

Editor: Syarkawi author photo
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin, S.Sos, MM Menghadiri Acara Vaksinasi di Koramil Jantho dalam rangka HUT TNI ke 76. Rabu (06/10/2021).

 


Kota Jantho – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali yang diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin, S. Sos, MM ikut menghadiri Acara Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 di Koramil Jantho.

Acara vaksinasi ini tidak terlepas dari kerjasama antara Koramil Jantho, Kodim 0101/BS,dan unsur dari Dinas Kesehatan Aceh Besar.

Hadir pada kesempatan itu Dandim 0101/BS Kolonel Infanteri Abdul Razak Rangkuti, S. Sos, M. Si, Pasi Intel Kodim 0101/BS Kapten Invanteri Somastono, Danramil Jantho Kapten Invanteri Sugianto, Kapolsek Jantho Syahrul. A, Perwakilan dari Dinkes Aceh Besar, para Keuchik dan aparatur desa dalam Kecamatan Kota Jantho, unsur masyarakat dan para siswa SMA sederajat di sekitar Kota Jantho.

Adapun peserta vaksin terdiri dari kalangan masyarakat, PNS,dan para pelajar dari berbagai SMA,MAN dan sekolah sederajat lainnya yang ada dalam Kecamatan Kota Jantho.

Acara vaksinasi tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat masih dalam kondisi covid 19. Dan setelah menerima vaksin semua peserta vaksin juga diberikan sembako gratis.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini