ASN Dinas Pangan Aceh Sukses Donor 29 Kantong Darah

Editor: Syarkawi author photo
“ASN Dinas Pangan Aceh saat melakukan donor darah di Kantor Dinas Pangan Aceh, Banda Aceh, Selasa (5/10/2021).

 


BANDA ACEHAparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Dinas Pangan Aceh sukses mendonorkan darah sebanyak 29 kantong, Selasa, 5/10/2021. Aksi kemanusiaan donor darah ASN Pemerintah Aceh tahun 2021 ini telah memasuki tahap keempat.

“Per hari ini total darah yang terkumpul dalam keempat tahap ini berjumlah 4.746 kantong,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, saat melaporkan data terbaru capaian donor darah ASN Pemerintah Aceh.

“Alhamdulillah, aksi kemanusiaan ASN Pemerintah Aceh ini terus bergema. Semoga bermanfaat untuk masyarakat luas,” kata dia.

Iswanto mengatakan, aksi kemanusiaan yang sudah dimulai sejak Mei 2020 tersebut akan terus berlanjut dan menjadi agenda rutin ASN Pemerintah Aceh. Setiap instansi sudah dijadwalkan giliran donor darahnya.

Iswanto mengapresiasi aksi ASN Pemerintah Aceh yang tetap antusias melakukan aksi yang bermanfaat bagi sesama. Ia mengajak ASN yang kewenangannya berada di bawah Pemerintah Kabupaten/Kota juga ikut serta menyerukan aksi serupa.

“Kita mengajak semua pihak, juga masyarakat luas untuk mendukung dan ikut serta terhadap aksi ini. Semoga Allah meridhai kita semua,” ujar Iswanto. [•]

Share:
Komentar

Berita Terkini