Ini, Hasil Tes Urin dan Psikotest Calon Komisioner KKR Aceh 2021-2026

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh | Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh Nomor 04/Pansel KKR-Aceh/K/X/2021 tentang Hasil Tes Urin, Psikotest dan Dinamika Kelompok, nama-nama calon yang lulus seleksi adalah sebagai berikut:

Pengumuman Hasil Psikotes Calon Komisioner KKR Aceh 2021-2026

Bagi peserta yang dinyatakan lulus dipanggil untuk  mengikuti tahapan seleksi selanjutnya sebagai berikut:

Tes Penulisan makalah, Wawancara dan Uji Baca Al Qur’an yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 November 2021 mulai pukul 08:00 – 18:00 wib, di Kantor DPR Aceh Jl. Tgk H. M. Daud Beureueh, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Peserta diwajibkan untuk menulis makalah dengan tema: “Peluang Dan Tantangan Penegakan HAM serta Strategi Pemenuhan Hak Korban Melalui KKR Aceh”, dengan format penulisan sebagai berikut:

a. Times New Roman, Spasi 1,5 Font 12

b. Minimal 6 halaman, maksimal 10 halaman tidak termasuk cover dan daftar pustaka.

c. Makalah dikumpulkan paling telat 5 November 2021, pukul 17:00 wib dengan subjek email: no ujian_nama peserta_judul makalah dikirim ke email: kkracehpansel@gmail.com.

Peserta wajib menggunakan masker dan sarung tangan selama berada di lokasi pelaksanaan ujian berlangsung dan mengikuti semua protokol kesehatan yang diberlakukan.

Calon yang tidak mengikuti ketiga tahapan test di atas dianggap telah mengundurkan diri dari seluruh tahapan seleksi.
Banda Aceh, 22 Oktober 2021
Panitia Seleksi Calon Anggota KKR Aceh

         Ketua,

Dto

Hendra Saputra

——

Untuk informasi nama-nama yang lulus psikotest silakan download di Pengumuman Hasil Psikotes Calon Komisioner KKR Aceh 2021-2026.

Share:
Komentar

Berita Terkini