Kompetisi Pemilihan Ketua PMI Kota Banda Aceh Aceh Segera di Gelar, Ini Harapan Jalalul Mahli

Editor: Syarkawi author photo

 

BANDA ACEH |  Pelaksanaan Musyawarah Kota PMI Banda Aceh, akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021, hendaknya dapat berjalan dengan lancar dan terpilih pimpinan lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, Jalalul Mahli dari KSR PMI Unit Al Washliyah Banda Aceh berharap kepada bakal calon ketua PMI Kota Banda Aceh pada Musyawarah tersebut untuk menggunakan cara-cara yang sehat dan santun dalam berkompetisi, jangan ada fitnah-fitnah terhadap para pihak.

“seperti pesan Pak Qamaruzzaman. Dirinya sudah menyatakan diri tidak maju lagi, dan mempersilakan yang lain untuk mencalonkan diri dengan cara yang lebih santun sesuai prinsip dasar gerakan dan senantiasa membina Unit-unit yang telah ada” sebut Jalalul, Sabtu, (02/10/2021).

Dirinya mengatakan, Muskot PMI Kota Banda Aceh, hendaknya dapat menghasilkan program dan kegiatan yang mengedepankan nilai-nilai kedewasaan dan lebih mementingkan kepentingan yang lebih besar, dari pada berpikir kerdil apalagi menjual suara, itu sangat tidak etis.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat mempersiapkan program dan kegiatan yang lebih baik terutama kegiatan pembinaan dan peningkatan skill para relawan, hilangkan rasa curiga apalagi memvonis sesorang dengan nada tendensius.” Imbuhnya.

Jalal mengungkapkan, kegiatan donor darah, tetap perlu diutamakan, karena setetes darah dapat menyelamatkan jiwa manusia, maka sangat wajar jika kegiatan donor darah terus dilaksanakan, semata-mata untuk memenuhi ketersediaan darah di markas PMI Kota Banda Aceh.

“Salah satu tugas PMI adalah melaksanakan kegiatan donor darah, dan itu tugas kemanusiaan, sudah sepatutnya kita beri apresiasi masa kepemimpinan pak Qamaruz yang peduli dan loyal dengan kegiatan PMI, dan kita berharap hal ini dapat berlanjut,” Tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini