Mohon Diri, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti Beri Arahan Kepada Prajurit Beserta Istri

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti S.Sos., M.Si didampingi Kasdim Kolonel Inf M. Fahdi, SH. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0101/Aceh Besar dan Anggota Persit KCK Cabang XXVII Dim 0101 PD IM, Jum'at (22/10/2021).

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim, Jalan. S.T.A Mahmudsyah No. 32 Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

 

Ini merupakan rangkaian kegiatan berkenaan dengan akan berakhir masa tugas beliau sebagai Komandan Kodim 0101/Aceh Besar yang nantinya beliau akan bertugas di tempat baru sebagai Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) Chandradimuka Akademi TNI.

 

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan, sehingga seluruh prajurit beserta istri jajaran Kodim 0101/Aceh Besar dapat berkumpul di Makodim ini.

 

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua bisa berhadir disini dan saya sangat berterimakasih atas dukungan rekan-rekan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan selama ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

 

Selain itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota prajurit beserta istri untuk terus mempererat hubungan dalam keluarga dengan harapan agar anggota selalu rukun dalam menjalankan kehidupan rumah tangga.

 

“Apabila ada perselisihan dalam keluarga supaya dapat diselesaikan secara baik-baik, tidak menyikapinya dengan emosional,” tuturnya.

 

Terakhir, tidak lupa Dandim menyampaikan permohonan maaf kepada prajurit dan Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar apabila selama dirinya dalam memimpin terdapat kesalahan, kekhilafan atau tutur kata yang kurang berkenan saat bertugas.

 

“Saya beserta keluarga mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit maupun Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar bila ada kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan selama saya memimpin,” tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini