Personil TNI Terus Himbau Prokes di Lapangan Blang Padang

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Personil TNI dari Kodim 0101/Aceh Besar bersama Ajendam IM melaksanakan patroli himbuan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung dan pedagang di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (28/10/2021).

 

Serma Sugito, Bati Tuud Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/Aceh Besar yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan para pengunjung dan pedangang selalu disiplin menerapkan Prokes. 

 

“Himbuan yang kita beritakan agar selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

 


Sementara itu, Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si mengatakan, bahwa pihaknya terus berikan edukasi kepada masyarakat agar tetap selalu disiplin menerapkan Prokes di tengah pandemi Covid 19 berlangsung.

 

“Kita tetap konsisten secara rutin dan berkesinambungan akan terus dilaksanakan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya.

 

Ia juga menjelaskan, tujuan patroli ini adalah untuk menekan angka penularan Covid 19 dengan mendisiplinkan masyarakat terhadap Prokes sesuai anjuran pemerintah.

 


“Jajaran kita lainnya juga intens lakukan ini, dengan menyasar tempat yang menimbulkan keramaian supaya penyebaran Covid 19 di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar bisa cepat berakhir,” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini