Warkop Ali Kupi Dan Kampus STIES Jadi Lokasi Gerai Vaksin Ditintelkam dan Biro Logistik Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Warkop Ali Kupi di Lampaseh Kota Kecamatan Kuta Raja dan Kampus STIES Prada Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh menjadi lokasi digelarnya gerai vaksin presisi Polri Ditintelkam dan Biro Logistik Polda Aceh Polda Aceh, Minggu (10/10/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, dari 2 lokasi gerai vaksinasi massal itu telah berhasil memvaksin ratusan masyarakat. 



" Di Warkop Ali Kupi hasil kegiatan vaksin hari ini dengan jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 290 orang, yang berhasil divaksin sebanyak 260 orang, ditunda 19 orang dan batal divaksin sebanyak 11 orang, " sebut Kabid Humas. 


Dari 260 orang yang bisa divaksin itu dapat dirincikan lagi sebanyak 162 orang vaksin dosis 1 dan 98 orang lagi vaksin dosis 2, ungkap Kabid Humas. 


" Selanjutnya di Kampus STIES Prada, jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 129 orang, yang dapat divaksin sebanyak 120 orang, ditunda 5 orang dan yang batal vaksin sebanyak 4 orang, ' tutur Kabid Humas. 



Dari jumlah 120 orang berhasil divaksin di Kampus tersebut, 79 orang diantaranya vaksin dosis 1 dan 41 orang vaksin dosis 2, ungkap Kabid Humas.


Vaksinasi massal itu juga diwarnai dengan pembagian bansos kepada masyarakat penerima vaksin, terang Kabid Humas lagi. 


Kegiatan itu digelar mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 15.30 wib turut dihadiri Karo Logistik dan Dirintelkam Polda Aceh serta melibatkan puluhan petugas vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh dan sejumlah petugas personel Polri lainnya, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini